Sunday, March 25, 2012

Multi Talented Artist


Pada suatu sesi press conference, seorang artis yang sedang naik delman ech naik daun tengah berada dalam suatu ruang untuk diwawancara alias bicara-bicara tentang dirinya sendiri dan juga tentang sinetron terbaru yang sedang booming. Vina Pemandu wisata,

MD : Kawan-kawan sekalian, selamat siang dan selamat datang.

VP : terima kasih atas waktu dan mata-mata kalian yang jelalatan melihat bodi saya. Dan terimakasih juga atas atensi para pemirsa televisi di seluruh negeri ini, yang telah  setia menanti-nanti setiap kali sinetron saya tayang. Sungguh tidak terlukiska betapa senangnya hati ini, dulu sewaktu saya masih kecil, mimpi ini seperti pungguk merindukan bulan, mustahil. Dan saat ini, saya bahagia tak terkira, saya dapat duduk disini, berbicara didepan para rekan pers sekalian, dan juga disaksikan oleh seluruh orang di pelosok negeri. Saya sangat bahagia, tak terlukiskan lagi apa dan bagaimana kebahagiaan saya saat ini.

CD : Berapa episode rencana kontrak dengan MVD?

VP : Kemungkinan kontrak udah ditandatngani sebesar 100 episode, namun jika nanti diinginkan oleh pemirsa, maka bisa ditambah menjadi 1000 episode atau bahkan sinetron yang takkan ada endingnya alias seumur hidup saya.

CD : Hah????

VP : iya bener, sang produser sudah sangat tertarik dengan akting saya, dia bilang akting saya sangat bagus dan tak ada matinya... sinetron ini hidup karena ada saya, yang lain kan cuman figuran semata. Jadi wajar kalau saya menjadi bintang.

CD : narsis amat ich lo??

VP : biasa aja dunkkk.. kan saya artisnya bukan anda

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons